Saturday, December 7, 2013

Cross A7S Harga serta Spesifikasi

Cross A7S Harga serta Spesifikasi - Cross Mobile Phone beberapa waktu terakhir meluncurkan product andalan teranyar series A7 yakni bernamakan Cross A7S. Hasil garapan teranyarnya itu adalah untuk melengkapi di keluarga A7, feature yang di unggulkan yaitu suatu kamera.

Memilki kamera beresolusi 8MP untuk kamera utama yang bisa membuahkan suatu objek gambar benar-benar jernih, sedang yang ada didepan kamera ke-2 bersolusi 1, 2MP yang mana kamera itu untuk kamera skunder.

Untuk monitor, Cross A7S terpasang suatu monitor yang pastinya jenis TFT capacitive touchscreen dengan luas dari pojok kesudut seluas 4, 5. Dengan luasnya monitor, pasti beberapa pemakai bakal terasa senang untuk menikmatnya.

Cross Mobile Phone juga membekali product teranyarnya suatu memori internal yang cukup luas untuk menaruh data yakni bekapasitas 4GB. Di bagian mesin ditemukan suatu processor dual core yang berkecepatan 1 Ghz.

Karenanya Cross A7S yaitu pilihan yang pas untuk anda, lantaran smartphone teranyar dari Cross ini berbasis android, memiliki segudang feature yang mumpuni, serta harga juga amatlah terjangkau untuk seluruhnya kelompok,